Monday, January 15, 2018

Seorang Kakek Yang Guru Ngaji di Bandung Cabuli 11 Murid dan Rekam Adegan Mesumnya


Kontributor Bandung, Agie Permadi, Kompas.com - 12/01/2018, BANDUNG, KOMPAS.com — Seorang pria berinisial AS alias Abah (67) diciduk Satreskrim Polrestabes Bandung lantaran nekat mencabuli 11 anak yang merupakan muridnya. 
“Korbannya 11 orang. Usianya rata-rata 5-8 tahun,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (12/1/2018).
Menurut Hendro, aksi bejatnya itu dilakukan tersangka di rumahnya di Pasir Koja, Bandung. Mirisnya, pria yang sehari-hari mengajar ngaji itu melakukan aksi cabulnya sejak Januari tahun lalu. Dalam menjalankan aksinya, Abah mengiming-imingi korban dengan imbalan sejumlah uang.
Meski saat ini yang melapor baru 11 orang, tidak menutup kemungkinan korban bisa bertambah. “Penyelidikan masih terus dilakukan karena tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya,” ujar Hendro.
Sementara itu, pria yang sudah menikah dan memiliki sembilan cucu ini mengaku dirinya tak bisa menahan hasratnya. “Saya melakukan ini karena suka, masih nafsu,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...