Monday, January 15, 2018

Pendidikan Usia Dini di Indonesia?

Anak tidak pernah terlalu muda, bagi ibu2 berjilbab yang ingin mendidik anaknya untuk lakukan goyangan erotis di depan seorang perempuan penyanyi dangdut. Ini Indonesia, sebuah negara berbudaya timur, dengan rakyat yg malu, yang punya perasaan hati sopan dan santun. Ketika mau bagikan uang kepada penyanyi dangdut, jangan lupa utk ucapkan “permisi dulu” sebelum meraba tubuhnya, karena kita berbudaya timur. Permisi…
Negara dengan pencarian pornografi termasuk paling tinggi di dunia, pemerkosaan terhadap anak merajalela di semua propinsi, tetapi ibu2 berjilbab hanya ketawa ketika seorang ibu menyuruh anak balita melakukan tarian erotis dan bagikan uang kepada penyanyi dangdut.
Tapi nanti, ketika anak itu menjadi dewasa, menikah, lalu berzina dengan seorang penyanyi dangdut, ibu2 yang sama akan teriak dan bertanya kok anak mereka bisa begitu rusak dan tidak bermoral? Mereka tidak akan bertanya tentang siapa dulu yang mendidik anak kecil utk menatap tubuh wanita dan melakukan tarian erotis di depannya.
-Gene Netto

Video Anak Kecil Goyang dengan Wanita Dewasa, Penampilannya Bikin Netizen Geram!
Minggu, 14 Januari 2018 TRIBUN-MEDAN.COM - Perilaku anak tentunya tidak bisa lepas dari pendidikan yang diberikan oleh orangtuanya. Sebuah video yang viral di Facebook (14/1/2018), merekam kejadian seorang anak yang asyik bergoyang dengan biduan dangdut di pelataran rumah.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...