Thursday, January 25, 2018

Nasib Anak Yatim: Mau Disodomi Waria, Agar Bisa Dapat Makanan



Seorang anak yg tidak berdosa menjadi yatim piatu sejak SD. Tinggal bersama nenek tersayang, lalu nenek wafat juga. Tidak ada yg mau menolongnya? Ya sudah, hanya bisa putus sekolah dan menjadi anak jalanan. Lalu dia dan dua teman lain ditawarkan tempat tinggal dan uang, asal siap disodomi seorang waria. 

Ketika menjadi anak yatim piatu di Indonesia, kalau beruntung, ada saudara yg terima di rumahnya, lalu hidup dalam kemiskinan di situ. Kalau beruntung, bisa masuk pesantren lalu hidup dalam kemiskinan di situ. Kalau beruntung, bisa masuk panti asuhan lalu hidup dalam kemiskinan di situ. Anak yatim yg TIDAK BERUNTUNG, harus putus sekolah utk cari nafkah hidup sendiri… dan menunggu kesempatan ada waria yg mau sodomi dia agar bisa ada uang utk bertahan hidup sementara. 

Mungkin suatu hari, di dunia mimpi, akan ada negara yg penuh dengan 200 juta orang Muslim, yg sayang sama anak yatim, sesuai ajaran Nabi mereka. Mungkin di negara mimpi itu akan ada puluhan ribu pemimpin Muslim yg mulia yg akan dapat jabatan. Lalu ketika mereka dapat anggaran dari uang rakyat, pengeluaran pertama mereka adalah jaminan nafkah hidup bagi anak yatim. 

Pemimpin Muslim itu tidak akan berani mencuri uang rakyat bagi dirinya dan partainya. Mereka akan kerja keras untuk menyejahterakan anak yatim dan anak dhuafa, untuk jamin masa depan yg berkualitas bagi semua anak bangsa, dan bukan hanya anaknya orang elit saja. Dan karena dikasih perlindungan penuh dari pemimpin negara yg Muslim itu, tidak akan pernah ada anak yatim piatu yg siap disodomi oleh waria hanya utk dapat uang makan. 

Tapi itu hanya di dunia mimpi. Di dunia nyata, para pejabat yg Muslim sibuk mencuri uang rakyat sebanyak mungkin, secepat mungkin, utk diri sendiri dan partainya. Dan kalau anak yatim piatu putus sekolah, menjadi anak jalanan, dan disodomi waria, para pemimpin Muslim itu hanya akan mengaku prihatin untuk beberapa saat, dan kirim psikolog utk berikan terapi sekali dua kali, lalu anak itu dilupakan lagi. Simsalabim, masalah jadi beres. Dan pemimpin yg Muslim bisa kembali tenang, dan senyum manis sambil mengusap buku tabungan bank mereka dengan penuh kasih sayang. 
-Gene Netto

Heboh! Perbudakan Seks LGBT Terkuak di Payakumbuh
Jumat,12 Januari 2018 - Reporter : Tim Redaksi, PADANG, HARIANHALUAN.COM – Fakta mengejutkan tersiar dari Payakumbuh. Berawal dari penangkapan tiga anak jalanan oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP), terkuak adanya kasus yang mengarah pada perbudakan seks. Sejumlah anak jalanan yang masih berusia remaja dipaksa melayani nafsu sejenis kaum LGBT, untuk dapat tempat tinggal serta uang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...