Thursday, December 07, 2017

3 Pelajar di Jombang Tega Cabuli Bocah 5 Tahun



Setiap kali saya lihat berita seperti ini (yang terjadi setiap hari, di seluruh negara), saya selalu berpikir: Kok bisa anak usia 5 tahun dibiarkan pergi dari rumah, main sendiri, berada di jalan, dan orang tuanya mengizinkan? Membesarkan anak memang makan banyak waktu, dan kl anak dibiarkan sendirian, dalam hitungan 1 menit saja sudah bisa berada dalam kondisi berbahaya. Apalagi dibiarkan sendirian berjam-jam.
Banyak sekali orang tua menikah cepat, punya 2-6 anak, tapi kemudian tidak bisa tanggung jawab untuk membesarkan anak2 itu. Dan sekarang, anak SD, SMP dan SMA sudah bisa menjadi pemerkosa setelah kecanduan nonton film porno di HP. Lalu di jalan depan rumah, ada anak perempuan usia 5 tahun yang tidak diawasi…
Seharusnya kita tidak heran kalau setiap hari makin banyak anak balita dan anak SD diperkosa oleh anak lebih besar. Kondisi hidup di sini sudah menciptakan banyak kesempatan bagi anak yang ingin cabuli anak lain.
-Gene Netto

3 Pelajar di Jombang Tega Cabuli Bocah 5 Tahun
Selasa 05 Desember 2017, Enggran Eko Budianto – detikNews, Jombang - Tiga remaja yang masih duduk di bangku SMP tega mencabuli bocah berusia 5 tahun. Ketiganya telah ditahan di kantor polisi. Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi mengatakan, ketiga pelaku merupakan warga Kecamatan Kudu, Jombang. Mereka adalah SC (16), SS (16) dan BD (14).
"Korban mengadu ke ibunya karena saat buang air kecil, mohon maaf, kelaminnya terasa sakit," ujarnya. Gatot menjelaskan, korban dicabuli setelah sebelumnya diberi kue. Korban dicabuli di rumah salah satu nenek pelaku yang kebetulan sedang kosong.
https://news.detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...